Kamis, 17 November 2011

semua tentangmu

hai hai hai...
hedeh,, lama banget gak update nih.. tapi sekarang gue balik lg.. dan mudah-mudahan cerita gue gak ngebosenin... hhe,,
beberapa bulan ini gue emang sibuk banget,, sibuk ngurus laporan magang, sibuk sidang laporan magang.. pokoknya sibuk deh.. gue kangen banget sama ini blog,, banyak kebodohan demi kebodohan, aib demi aib yang gue beberin di blog ini.. sebenernya banyak kejadian konyol lainnya, tapi berhubung penyakit maha dasyat gue kumat (Baca: pikun) jadi gue gak posting deh..
   ok guys,, beberapa hari yang lalu temen gue minta gue buat ngepost tentang dia.. jadi gini kira2 percakapan kami:
temen gue(iren): kamu punya blog?
gue: punya, knp?
iren: tulis tentang aku dong, baik bruknya aku,, pokoknya semua tentang aku..
gue: (dengan pikiran licik dan senyum licik) ok bro, tunggu ol dulu ya..
iren: ok...

   jd disini gue mau beberin aib iren sampai ke akar-akarnya... iren itu nama panggilan dia, tapi bonyoknya tuh manggil dia noni atau nuni gue lupa.. dan sampai sekarang baik gue ataupun si empunya nama, gak tau arti nama kesayangan dari bonyoknya.. iren tuh umurnya masih muda banget.. dia lahir taun '95 seangkan untuk angatan gue paling banter '93 '94n... tapi gue salut sama ni anak.. pemikirannya tuh dewasa banget (cocok sih, cita2 dia pingin jadi psikolog) beda banget sama gue.. gue lebih tua dari dia tapi gak ada dewasa-dewasanya.. makannya gue termasuk orang yang paling malas ambil pusing masalah.. iren tuh kalo disekolah seneng banget nyebar virus tidur.. dia doyan banget tidur dan dalam sekejap virus itu menyebar ke gue dan akhirnya gue jadi teman setia dia tidur dikelas.. gak peduli pelajaran apapun... iren tuh salah satu pendengar yang baik trus care banget sama temen2nya.. sampai2 kemaren gue disumpahin kalau mpe jerumusin temennya kehal2 yang buruk.. gue gak nakal men,, gue cuma usil aja.. hhe
apa lagi ya?? oh iya, iren tuh paling males kalo udah belajar agama.. bawaannya ngantuk mulu.. jadi gue yang harus maksa2 dia buat belajar (padahal gue males juga.. hhe).. and terakhir,, iren orang paling aneh yang pernah gue kenal,, jadi pernah waktu itu belajar BP bahas tentang HIV AIDS.. ya lo tau sendiri kan kalo udah themanya gitu pasti ujung2nya pembahasan rada menjurus.. jadi pas lagi menjurus2nya, tu anak senyam-senyum sendiri.. gue dah mikir dia omes (otak mesum) tapi di jadi heboh sendiri smbil teriak "haduh janga iren, jangan".. gue kaget banget bro.. tu anak polos dimata gue.. tp dewasanya tingkat dewa... hhe
REN, GUE UDAH NGEPOST TENTANG LO, BAYAR YA SAYANG.... HHE
ohya buat yang penasaran sama temen gue nih gue kasi liat fotonya..
dia yang pake kacamata.. kita foto pas pelajaran agama loh.. hhe

2 komentar: